Kali ini Saya mau ngasih kabar peluang kerja di PT. Cahaya Inti Global Pratama. Semoga kalian tertarik untuk melamar di PT. Cahaya Inti Global Pratama. Berikut rincian lengkapnya:
PT. Cahaya Inti Global Pratamamembuka lowonganCustomer Care Sales Executive – Tax Admin – Account Receivable – Warehouse Checker
PT. Cahaya Inti Global Pratama saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Customer Care Sales Executive, Tax Admin, Account Receivable, dan Warehouse Checker.
Ringkasan
- Pendidikan : SMA / SMK, D1 – D3, S1 / D4
- Gender : 1 – 4 Tahun
- Umur : Pria/Wanita
- Status Kerja : Kompetitif
- Gaji : Jl. Raya Kopo No.304, Kopo, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat
- Lokasi :
Deskripsi Pekerjaan
Customer Care Sales Executive
Membangun dan menerapkan strategi penjualan
Memecahkan masalah & keluhan klien
Memastikan kepuasan klien
Mengembangkan bisnis, melalui analisa tren
Tax Admin
Mengumpulkan, mengelola, dan mengarsipkan dokumen perpajakan (faktur pajak, bukti potong, SPT, dll.)
Menyiapkan dan memastikan ketepatan pelaporan pajak (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25, dan pajak lainnya)
Account Receivable
Menyiapkan surat jalan penagihan
Melakukan penarikan piutang harian
Melakukan pelunasan kiriman cash dari pengiriman
Membuat laporan rekonsiliasi harian
Membuat laporan pelunasan
Warehouse Checker
Memeriksa kesesuaian jumlah dan jenis barang dengan dokumen pengiriman atau penerimaan
Memisahkan antar jenis barang, tanggal kedaluwarsa, dan menyediakan tempat penyimpanan yang layak
Melakukan Stock Opname secara berkala
Membuat laporan terhadap barang rusak atau hilang
Persyaratan Kerja
Customer Care Sales Executive
Membangun dan menerapkan strategi penjualan
Memecahkan masalah & keluhan klien
Memastikan kepuasan klien
Mengembangkan bisnis, melalui analisa tren
Tax Admin
Mengumpulkan, mengelola, dan mengarsipkan dokumen perpajakan (faktur pajak, bukti potong, SPT, dll.)
Menyiapkan dan memastikan ketepatan pelaporan pajak (PPN, PPh 21, PPh 23, PPh 25, dan pajak lainnya)
Account Receivable
Menyiapkan surat jalan penagihan
Melakukan penarikan piutang harian
Melakukan pelunasan kiriman cash dari pengiriman
Membuat laporan rekonsiliasi harian
Membuat laporan pelunasan
Warehouse Checker
Memeriksa kesesuaian jumlah dan jenis barang dengan dokumen pengiriman atau penerimaan
Memisahkan antar jenis barang, tanggal kedaluwarsa, dan menyediakan tempat penyimpanan yang layak
Melakukan Stock Opname secara berkala
Membuat laporan terhadap barang rusak atau hilang
Kirim Lamaran
Kamu bisa mengirim lamaran ke
Formulir :
https://linktr.ee/cigp.hiring
Email :
hrd.cigp@gmail.com
Jika kamu memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT. Cahaya Inti Global Pratama, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran kamu secepatnya. Ini adalah kesempatan emas untuk mengembangkan karir kamu dan bergabung dengan tim yang hebat. Semoga sukses!