Kali ini Saya mau ngasih berita Loker di PT. Bagi Kopi Indonesia. Semoga kalian tertarik untuk melamar di PT. Bagi Kopi Indonesia. Berikut detail lengkapnya:
PT. Bagi Kopi Indonesiamembuka lowonganAdmin Customer Service – Barista – Waitress – Kitchen
PT. Bagi Kopi Indonesia saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai:
Ringkasan
- Pendidikan : SMA / SMK, D1 – D3, S1 / D4
- Gender : 0 – 2 Tahun
- Umur : Pria/Wanita
- Status Kerja : Kompetitif
- Gaji : Kota Bandung, Cimahi, Luar Bandung Raya
- Lokasi :
Deskripsi Pekerjaan
Admin Customer Service
Memberikan informasi yang jelas, akurat, dan tepat waktu terkait produk, layanan, dan kebijakan perusahaan kepada pelanggan
Menangani keluhan atau masalah pelanggan dengan empati, profesionalisme, dan solusi yang sesuai kebijakan perusahaan
Menyapa dan melayani pelanggan dengan ramah melalui berbagai saluran komunikasi (telepon, email, chat, media sosial)
Membantu proses pemesanan, pembatalan, pengembalian, serta klaim garansi pelanggan sesuai prosedur yang berlaku
Memperbarui, mengelola, dan menjaga akurasi data pelanggan dalam sistem CRM perusahaan
Mencatat, mendokumentasikan, dan menindaklanjuti setiap interaksi pelanggan untuk keperluan analisis dan perbaikan layanan
Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi atau informasi yang relevan untuk memastikan kepuasan
Menyusun laporan rutin (mingguan/bulanan) mengenai interaksi pelanggan, keluhan, serta tingkat kepuasan
Melaporkan tren masalah berulang dan memberikan masukan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada manajemen
Persyaratan Kerja
Admin Customer Service
Memberikan informasi yang jelas, akurat, dan tepat waktu terkait produk, layanan, dan kebijakan perusahaan kepada pelanggan
Menangani keluhan atau masalah pelanggan dengan empati, profesionalisme, dan solusi yang sesuai kebijakan perusahaan
Menyapa dan melayani pelanggan dengan ramah melalui berbagai saluran komunikasi (telepon, email, chat, media sosial)
Membantu proses pemesanan, pembatalan, pengembalian, serta klaim garansi pelanggan sesuai prosedur yang berlaku
Memperbarui, mengelola, dan menjaga akurasi data pelanggan dalam sistem CRM perusahaan
Mencatat, mendokumentasikan, dan menindaklanjuti setiap interaksi pelanggan untuk keperluan analisis dan perbaikan layanan
Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi atau informasi yang relevan untuk memastikan kepuasan
Menyusun laporan rutin (mingguan/bulanan) mengenai interaksi pelanggan, keluhan, serta tingkat kepuasan
Melaporkan tren masalah berulang dan memberikan masukan untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada manajemen
Kirim Lamaran
Kamu bisa mengirim lamaran ke
Email :
hrd@bagikopi.id
Jika kamu memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT. Bagi Kopi Indonesia, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran kamu secepatnya. Ini adalah kesempatan baik untuk mengembangkan karir kamu dan bergabung dengan tim yang luar biasa. Semoga sukses!