Kali ini Kami mau ngasih informasi kesempatan kerja di Padel Hill. Semoga kalian berkeinginan untuk melamar di Padel Hill. Berikut detail lengkapnya:
Padel Hillmembuka lowonganSupervisor – Admin/Front Office/Receptionist
Padel Hill merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sarana olahraga yg menyediakan lapangan & menyewakan lapangan padel tennis. Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Supervisor dan Admin/Front Office/Receptionist.
Ringkasan
- Pendidikan : SMA / SMK, D1 – D3, S1 / D4
- Gender : 1 – 5 Tahun
- Umur : Pria/Wanita
- Status Kerja : 3 – 5 Juta
- Gaji : 10 Maret 2025
- Lokasi : Jl. Sentra Dago Pakar Raya No 1, Kab. Bandung, Jawa Barat
Deskripsi Pekerjaan
Supervisor
1. Pengawasan Operasional Fasilitas
Memastikan semua fasilitas olahraga (lapangan) dalam kondisi baik.
Mengawasi kebersihan, keamanan, dan kenyamanan area olahraga.
Memastikan peralatan olahraga tersedia dan berfungsi dengan baik.
2. Manajemen Tim & Pelayanan Pelanggan
Mengelola staf, seperti petugas kebersihan, teknisi, dan pelatih.
Membantu mengoordinasikan event atau kompetisi olahraga.
Menangani keluhan atau permintaan pelanggan/pengguna fasilitas.
3. Pemeliharaan & Keamanan
Bekerja sama dengan teknisi untuk melakukan pemeliharaan fasilitas.
Memastikan semua peralatan dan area olahraga memenuhi standar keselamatan.
Mengawasi penerapan SOP dalam penggunaan fasilitas.
4. Administrasi & Laporan
Menyusun jadwal penggunaan fasilitas olahraga.
Membuat laporan kondisi fasilitas dan kebutuhan perbaikan.
Mengelola stok peralatan olahraga dan perlengkapan pendukung.
5. Koordinasi dengan Manajemen & Pihak Eksternal
Berkomunikasi dengan manajemen untuk peningkatan layanan.
Bekerja sama dengan sponsor, penyelenggara event, atau instansi
Rentang Gaji : 4 – 5 jt
Admin/Front Office/Receptionist
1. Pelayanan Pelanggan
Menyambut dan melayani tamu atau pengguna fasilitas olahraga.
Memberikan informasi tentang layanan, harga, dan jadwal penggunaan fasilitas.
Menangani pendaftaran anggota atau reservasi fasilitas olahraga.
Menjawab pertanyaan melalui telepon, email, atau media sosial.
2. Administrasi & Pengelolaan Data
Menginput dan mengelola data pelanggan atau anggota.
Mencatat transaksi pembayaran dan membuat laporan keuangan harian.
Mengelola dokumen terkait operasional (jadwal event, pemeliharaan fasilitas, dll.).
3. Pengelolaan Reservasi & Event
Mengatur jadwal penggunaan lapangan, atau fasilitas lainnya.
Berkoordinasi dengan supervisor atau manajemen terkait event olahraga.
Memastikan sistem reservasi berjalan lancar dan tidak ada bentrok jadwal.
4. Koordinasi dengan Tim Operasional
Melaporkan kendala fasilitas atau keluhan pelanggan ke tim teknis atau supervisor.
Membantu memastikan semua area dalam kondisi bersih dan siap digunakan.
5. Penggunaan Teknologi & Sistem
Mengoperasikan software manajemen anggota dan sistem pembayaran.
Jika ada aplikasi atau website booking, membantu pelanggan dalam penggunaannya.
Rentang Gaji : 3 – 3,5 jt
Persyaratan Kerja
Supervisor
1. Pengawasan Operasional Fasilitas
Memastikan semua fasilitas olahraga (lapangan) dalam kondisi baik.
Mengawasi kebersihan, keamanan, dan kenyamanan area olahraga.
Memastikan peralatan olahraga tersedia dan berfungsi dengan baik.
2. Manajemen Tim & Pelayanan Pelanggan
Mengelola staf, seperti petugas kebersihan, teknisi, dan pelatih.
Membantu mengoordinasikan event atau kompetisi olahraga.
Menangani keluhan atau permintaan pelanggan/pengguna fasilitas.
3. Pemeliharaan & Keamanan
Bekerja sama dengan teknisi untuk melakukan pemeliharaan fasilitas.
Memastikan semua peralatan dan area olahraga memenuhi standar keselamatan.
Mengawasi penerapan SOP dalam penggunaan fasilitas.
4. Administrasi & Laporan
Menyusun jadwal penggunaan fasilitas olahraga.
Membuat laporan kondisi fasilitas dan kebutuhan perbaikan.
Mengelola stok peralatan olahraga dan perlengkapan pendukung.
5. Koordinasi dengan Manajemen & Pihak Eksternal
Berkomunikasi dengan manajemen untuk peningkatan layanan.
Bekerja sama dengan sponsor, penyelenggara event, atau instansi
Rentang Gaji : 4 – 5 jt
Admin/Front Office/Receptionist
1. Pelayanan Pelanggan
Menyambut dan melayani tamu atau pengguna fasilitas olahraga.
Memberikan informasi tentang layanan, harga, dan jadwal penggunaan fasilitas.
Menangani pendaftaran anggota atau reservasi fasilitas olahraga.
Menjawab pertanyaan melalui telepon, email, atau media sosial.
2. Administrasi & Pengelolaan Data
Menginput dan mengelola data pelanggan atau anggota.
Mencatat transaksi pembayaran dan membuat laporan keuangan harian.
Mengelola dokumen terkait operasional (jadwal event, pemeliharaan fasilitas, dll.).
3. Pengelolaan Reservasi & Event
Mengatur jadwal penggunaan lapangan, atau fasilitas lainnya.
Berkoordinasi dengan supervisor atau manajemen terkait event olahraga.
Memastikan sistem reservasi berjalan lancar dan tidak ada bentrok jadwal.
4. Koordinasi dengan Tim Operasional
Melaporkan kendala fasilitas atau keluhan pelanggan ke tim teknis atau supervisor.
Membantu memastikan semua area dalam kondisi bersih dan siap digunakan.
5. Penggunaan Teknologi & Sistem
Mengoperasikan software manajemen anggota dan sistem pembayaran.
Jika ada aplikasi atau website booking, membantu pelanggan dalam penggunaannya.
Rentang Gaji : 3 – 3,5 jt
Kirim Lamaran
Kamu bisa mengirim lamaran ke
No. Telepon :
+6281294055836
Jika kamu memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Padel Hill, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran kamu secepatnya. Ini adalah kesempatan emas untuk mengembangkan karir kamu dan bergabung dengan tim yang hebat. Semoga sukses!