Kali ini Karirgloba mau ngasih kabar kesempatan kerja di Kantor Notaris PPAT Berty Diah Rahmana, S,H., MKn . Semoga kalian berkeinginan untuk melamar di Kantor Notaris PPAT Berty Diah Rahmana, S,H., MKn . Berikut rincian lengkapnya:
Kantor Notaris PPAT Berty Diah Rahmana, S,H., MKn membuka lowonganStaff Notaris – Personal Assistant – Video Editor
Kantor Notaris PPAT Berty Diah Rahmana, S,H., MKn saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Staff Notaris, Personal Assistant, dan Video Editor.
Ringkasan
- Pendidikan : D1 – D3, S1 / D4
- Gender : 1 – 2 Tahun
- Umur : Pria/Wanita
- Status Kerja : Kompetitif
- Gaji : Kota Semarang, Jawa Tengah
- Lokasi :
Deskripsi Pekerjaan
Staff Notaris
Pendidikan minimal S1 Hukum
Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Staf Legal Perusahaan atau di kantor notaris
Memiliki pengalaman magang atau bekerja di kantor notaris
Memahami proses pengurusan dokumen di instansi seperti Kantor Pertanahan dan instansi pajak
Terampil dalam legal drafting, pengarsipan, dan penyiapan akta
Mahir mengoperasikan Microsoft Word dan Excel
Memiliki sikap disiplin, teliti, jujur, komunikatif, dan bertanggung jawab
Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
Personal Assistant
Pendidikan minimal D3/S1 atau sederajat di bidang terkait
Pengalaman kerja sebagai Asisten Pribadi atau di bidang administrasi minimal 1-2 tahun
Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik
Kemampuan manajerial dan berpikir logis
Mahir mengoperasikan software pendukung pekerjaan
Detail-oriented dan mampu bekerja di bawah tekanan
Mampu menjaga kerahasiaan dengan integritas tinggi
Fleksibel dalam menyesuaikan jadwal, lokasi, dan kebutuhan pekerjaan
Video Editor
Pengalaman minimal 1 Tahun di bidang videografi dan editing
Menguasai software editing seperti Adobe Premiere Pro, After Effects, atau software sejenis
Memiliki portofolio karya videografi dan editing yang relevan
Update tren dan teknik editing video terkini
Kreatif, mampu bekerja dalam tim, dan memenuhi deadline
(Opsional) Memiliki peralatan videografi sendiri
Kirim Lamaran & CV ke EMAIL atau WA
Persyaratan Kerja
Staff Notaris
Pendidikan minimal S1 Hukum
Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Staf Legal Perusahaan atau di kantor notaris
Memiliki pengalaman magang atau bekerja di kantor notaris
Memahami proses pengurusan dokumen di instansi seperti Kantor Pertanahan dan instansi pajak
Terampil dalam legal drafting, pengarsipan, dan penyiapan akta
Mahir mengoperasikan Microsoft Word dan Excel
Memiliki sikap disiplin, teliti, jujur, komunikatif, dan bertanggung jawab
Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
Personal Assistant
Pendidikan minimal D3/S1 atau sederajat di bidang terkait
Pengalaman kerja sebagai Asisten Pribadi atau di bidang administrasi minimal 1-2 tahun
Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang baik
Kemampuan manajerial dan berpikir logis
Mahir mengoperasikan software pendukung pekerjaan
Detail-oriented dan mampu bekerja di bawah tekanan
Mampu menjaga kerahasiaan dengan integritas tinggi
Fleksibel dalam menyesuaikan jadwal, lokasi, dan kebutuhan pekerjaan
Video Editor
Pengalaman minimal 1 Tahun di bidang videografi dan editing
Menguasai software editing seperti Adobe Premiere Pro, After Effects, atau software sejenis
Memiliki portofolio karya videografi dan editing yang relevan
Update tren dan teknik editing video terkini
Kreatif, mampu bekerja dalam tim, dan memenuhi deadline
(Opsional) Memiliki peralatan videografi sendiri
Kirim Lamaran & CV ke EMAIL atau WA
Kirim Lamaran
Kamu bisa mengirim lamaran ke
Email :
melaakartikaa29@gmail.com
No. Telepon :
+62895421897581
Jika kamu memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk bergabung dengan Kantor Notaris PPAT Berty Diah Rahmana, S,H., MKn , jangan ragu untuk mengirimkan lamaran kamu secepatnya. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengembangkan karir kamu dan bergabung dengan tim yang luar biasa. Semoga sukses!