Lowongan Kerja Kementerian Luar Negeri

0
1573

Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi Kementerian Luar Negeri RI tahun anggaran 2017.

Tenaga Administrasi/Perlengkapan
Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Berusia 23-35 tahun
  • Tingkat Pendidikan minimal Strata 1 (S1) dibuktikan dengan salinan ijazah
  • Minimal memiliki kemampuan dasar untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang atau Bekasi
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Tentara
  • Nasional Indonesia/Kepolisian Republik Indonesia maupun sebagai pegawai swasta yang dibuktikan dengan menggunakan surat keterangan yang sah dari instansi terkait
  • Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil aktif dan tidak terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi pemerintah atau swasta lainnya
  • Sehat jasmani dan rohani, serta tidak menggunakan dan memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat dalam tindak pidana yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi dan rekrutmen calon pegawai Setempat PTRI ASEAN
  • Bersedia ditugaskan di seluruh fungsi/administrasi yang ditentukan oleh PTRI ASEAN
  • Memiliki kemampuan dalam bidang teknologi informasi dan komputer, serta mampu mengoperasikan berbagai perangkat lunak komputer terkait pekerjaan, dengan minimal menguasai penggunaan MS Office (antara lain MS Word, Excel, dan Powerpoint) dan memahami penggunaan E-mail, media sosial, smartphone dan aplikasi terkait lainnya
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi A (SIM A) dan mampu untuk mengemudikan kendaraan pribadi beroda empat
  • Bersedia untuk ditugaskan sebagai pengemudi
  • Bersedia untuk ditugaskan sebagai Protokol Kepala Perwakilan RI
  • Bersedia untuk mempelajari berbagai jenis keahlian/pengetahuan sesuai dengan
  • kebutuhan kedinasan termasuk mempelajari penggunaan berbagai perangkat lunak/aplikasi lainnya yang sesuai dengan bidang pekerjaan
  • Bertanggung Jawab, jujur, mampu bekerja sama dalam kelompok

Pengemudi
Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria
  • Berusia 23-40 tahun
  • Minimal lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU) atau setara
  • Berdomisili di Jakarta
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi A (SIM A Perseorangan/Umum) yang masih berlaku
  • Mempunyai pengalaman bekerja sebagai pengemudi, diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai pengemudi perusahaan atau instansi pemerintah
  • Sehat jasmani dan rohani, serta tidak menggunakan dan memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat dalam tindak pidana yang dibuktikan dengan surat keterangan dari kepolisian
  • Memiliki kemampuan dasar untuk berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Memiliki pengetahuan memadai mengenai rute jalan dan pola perjalanan di Jakarta dan wilayah sekitarnya
  • Mampu membawa semua jenis kendaraan pribadi beroda empat (mewah, standar, automatic dan manual)
  • Mampu mengoperasikan komputer dan perangkat lunak terkait antara lain MS Office serta perangkat smartphone berikut aplikasi komunikasi antara lain Whatsapp
  • Bersedia bekerja dengan waktu yang fleksibel
    Bersedia mengikuti proses seleksi dan rekrutmen calon pegawai Setempat PTRI ASEAN

Pendaftaran:
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan berkas lamaran ditujukan kepada :

Panitia Seleksi dan Rekrutmen Calon Pegawai Setempat PTRI ASEAN
di alamat :
Perutusan Tetap Republik Indonesia untuk ASEAN
Jl. Sisingamangaraja No. 73, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120, Indonesia

Deadline:
16 Maret 2019

Sumber:
Klik Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here