Lowongan Kerja PT Repsol Indonesia

0
2321

PT Repsol merupakan salah satu perusahaan energi terbesar, yang telah hadir dalam rantai nilai seluruh industri energi: eksplorasi dan produksi, transformasi, pengembangan dan komersialisasi energi efisien, berkelanjutan dan kompetitif. Perusahaan ini telah hadir di Indonesia melalui bisnis industri dari hulu, dengan hak mineral untuk 6 blok dan membuat salah satu dari 10 penemuan hidrokarbon terbesar di seluruh dunia dalam dua belas bulan. Selain itu, perusahaan telah memproduksi dan mendistribusikan pelumas di negara untuk 20 tahun. Berkat peningkatan penjualan, Indonesia adalah pasar ketiga terbesar untuk pelumas dari perusahaan ini di seluruh dunia sekarang.

REPSOL – FRESH GRADUATES PROGRAM – EXPLORATION AND PRODUCTION AREAS (E&P)
Persyaratan:

  • Baru lulus dengan IPK minimal 3,25 pada skala 4.0
  • Minimal lulusan Sarjana
  • Berasal dari jurusan:
    -Teknik Perminyakan
    -Geologi,
    -Geofisika
  • Tidak lebih dari 3 tahun pengalaman profesional.
  • Tingkat Fasih Bahasa Inggris Setara dengan: B2 + atau lebih (standar Eropa), TOEIC (4 Makalah; 850 dan 340), Cambridge (Lanjutan), TOEFL (95+) atau IELTS (7+).
  • Komitmen untuk mengikuti kursus pelatihan, penuh waktu, pada bulan September 2019 dan ketersediaan untuk mobilitas geografis.

Pendaftaran:
Silakan kirim surat lamaran, CV, dan Transkrip Akademik ke karier-indonesia@repsol.com dengan “Program Magister E&P Repsol” yang ditulis dalam subjek email.

Deadline:
13 Maret 2019

Sumber:
Klik Disini