Rekrutmen Tenaga Pendukung Dit. Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP

0
5796

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Nonkementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dalam rangka mendukung tugas Layanan Publik  dan tugas di Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah II Tahun Anggaran 2017, LKPP membuka kesempatan bagi calon pelamar untuk mengisi posisi sebagai Petugas Layanan Publik dan Tenaga Pendukung Penyusun Bahan Advokasi dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tambahkan WhatsApp, LINE dan Instagram official karirglobal untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang terbaru

Staf Pendukung Kegiatan Pendampingan Penyusunan Peraturan/Pedoman/ Dokumen Pengadaan di Bidang Khusus (Kode Posisi: SK01)
Persyaratan:

  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 27 Tahun
  • Fresh Graduate/Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. A
  • IPK. Min. 3.00
  • Memiliki pemahaman dan kemampuan analisis teknis terkait pengadaan barang/jasa pemerintah dan penagdaan barang/jasa pada Badan Usaha dan badan hukum publik lainnya.
  • Menguasai Ms. Office/aplikasi kantor lainnya
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Gaji Maksimal Rp 5.200.000,- (termasuk kewajiban pajak, BPJS dan lainnya) melalui tahap negosiasi

Berkas Lamaran:

  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan
  • Strategi dan Kebijakan Pengadaan Khusus LKPP
  • Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Foto (3×4 berwarna)
  • Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada)

Pendaftaran:

Dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF melalui email; dit.kebijakankhusus@lkpp.go.id dengan subjek: Lamaran (spasi) kode posisi (spasi) nama lengkap

Deadline:
2 April 2019

Sumber:
Kllik disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here